Sosialiasi Perda 08 Tahun 2021, Bakri Bakar jemput Bola ke bawah.

Sosialiasi Perda 08 Tahun 2021, Bakri Bakar jemput Bola ke bawah.

Pesisir Selatan

Perrtemuan yang dibalut silahturahmi bersama tokoh masyarakat, Pemerintah Nagari dan Bamus,Wakil Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Komisi II Fraksi Nasional Demokrat ( NasDem) Bakri Bakar turun kebawah jemput bola sosialiasikan Perda no 08 Tahun 2021 Sumatera Barat, tentang Pemberdayaan Nagari dan Pemerintah Nagari. Minggu (10/4/2021).

Dihadapan tokoh masyarakat, Pemerintah Nagari dan Bamus, Wakil Rakyat DPRD Sumatera Barat menyampaikan kinerja apa telah dilaksanakan dan yang akan dilakukan dalam mendukung program Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah. 

Dikatakan Bakri Bakar, pertemuan silahturahmi sekaligus untuk mendengar semua aspirasi masyarakat, sekaligus menyampaikan capaian kinerja selaku wakil rakyat, dan apa akan dilakukan selaku wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat.

Jalanya pemerintahan tak terlepas dari peran serta unsur pemerintah dari bawah, mulai dari Nagari dan Kecamatan. Hal itu tak mungkin dapat terwujud tanpa adanya silahturahmi. Upaya menjalin silahturahmi dan mempererat persaudaraan terus dilakukan. 

” Dalam perjalanan sebagai wakil rakyat, tentuhnya banyak hal telah dilakukan maupun sedang akan kita lakukan, dan rakyat berhak tau apa telah kita lakukan,” ucap pria akrab disapa Bakri Bakar.

Bakri Bakar menambahkan, banyak produk hukum yang telah diselesaikan wakil rakyat, salah satunya Perda No 08 Tahun 2021 tentang Pemberdayaan Nagari dan Pemerintah Nagari.

Dan, semuanya dilakukan untuk memberikan manfaat yang optimal bagi kesehjateraan masyarakat di Sumatera Barat, dan khususnya Kabupaten Pesisir Selatan. 

Politisi Partai Nasional Demokrat DPRD Provinsi Sumatera Barat juga mengajak pada seluruh masyarakat bersama – sama berdoa agar kondisi negara kita kembali normal seperti biasa. ( Gv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *