IPEMI Sumbar di Ganjar Penghargaan oleh IPEMI Pusat

IPEMI Sumbar di Ganjar Penghargaan oleh IPEMI Pusat

Pesisir Selatan

Dinobatkan sebagai Pengurus Wilayah (PW) terbaik oleh IPEMI Pusat. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum IPEMI Pusat Inggrid Kansil. Pads Rakernas IPEMI Se-Indonesia, digelar selama dua hari. Mulai tanggal 24 – 25 Maret 2022 di Jakarta.

Selain IPEMI PW Sumatera Barat, Pengurus lainnya, seperti IPEMI Payakumbuh juga menerima penghargaan sebagai Pengurus Daerah (PD) terbaik. Serta untuk Pengurus Cabang (PC) terbaik diraih oleh Kecamatan Kuranji dan Nanggalo Kota Padang.

Lisda Hendrajoni selaku Ketua PW IPEMI Sumatera Bara juga merupakan Anggota DPR RI dari Partai NasDem itu menyebut, bakal terus mengembangkan sayap IPEMI di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat.

Bahkan, hingga ke tingkat kecamatan. Menurutnya, keberadaan IPEMI diharapkan sebagai organisasi yang mampu berinovasi dalam perkembangan ekonomi masyarakat khususnya kaum perempuan.

“Alhamdulillah, PW IPEMI Sumbar menerima penghargaan dari pusat sebagai pengurus wilayah terbaik. Ini merupakan motivasi bagi kami agar terus memberikan energi positif bagi organisasi kedepannya, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Barat khususnya,” ujar Lisda Hendrajoni.

Lebih jauh Lisda mengungkapkan, jika saat ini IPEMI Sumbar sudah memiliki kepengurusan daerah pada seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumbar. Sementara untuk pengurus cabang, kami baru ada di Kota Padang. Namun, bakal dikembangkan nantinya ke daerah lainnya.

Dan, Kami berharap kehadiran IPEMI dapat berkontribusi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Sumatera Barat, khususnya bagi kaum perempuan,” tuturnya.( Gv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *