75 KK Batuan Langsung Tunai (BLT) Tahap Pertama Di Bagikan

PESSEL,LintasPenjuru.Com – Pemerintah wali nagari pondok parian kecamatan Lunang kabupaten pesisir Selatan (PESSEL), menyalurkan bantuan langsung tunai Tahap Pertama tahun 2022 di laksanakan pada hari Jumat (25/03).

Wali Nagari pondok parian Mulyadi di dampingi Kaur pemerintah Amri mengatakan, penyaluran pencairan batuan langsung tunai (BLT), Tahap Pertama langsung di antar ke rumah Warga, dengan jumlah 75 keluarga penerima manfaat (KPM), Di Nagari pondok parian.

Amri juga menyampaikan dengan ada nya dana bantuan langsung tunai (BLT ) ini bisa meringan beban masyarakat dalm menyikapi suasana pandemik ini ‘ Covid 19; untuk rincian pembagian nya dari bulan Januari, Februari dan Maret, dengan jumlah uang sembilan ratus ribu rupiah.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang menerima dana BLT pergunakanlah dengan baik! Tidak lama lagi kita akan menghadapi bulan puasa ramadan’ dengan ada nya bantuan BLT ini bisa meringan’ dan melancarkan puasa kita.

Pembagian BLT hari ini sukses dilaksanakan dan juga tepat sasaran, pembagian batuan langsung di hadiri oleh pendamping nagari, perangkat nagari, TNI, polisi, pihak kecamatan Lunang, dan warga penerima BLT, tutup Amri.( D)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *