Wujud keprihatinan Korban Gempa Pasbar, DPC. PPP Pessel Serahkan Bantuan

9Wujud keprihatinan Korban Gempa Pasbar, DPC. PPP Pessel Serahkan Bantuan

Pesisir Selatan

Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC), Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), Kabupaten Pesisir Selatan Marwan Anas secara pribadi dan Ketua DPC. PPP Pessel ikut prihatin atas cobaan dunsanak – dunsanak korban gempa Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman, Sumatera Barat. 

Dikatakan Marwan Anas, bantuan sosial diserahkan Bendahara DPC.PPP Pessel Armadi. SE ke Kabupaten Pasbar, sebagai kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban warga yang rumah tinggalnya rusak akibat gempa beberapa minggu yang lalu.

“Muda – mudahan bantuan yang kita serahkan  bermanfaat, dan meringankan beban dunsanak – dunsanak kita di Kabupaten Pasaman Barat,”  Ujar Marwan Anas. Pada media, Minggu (5/2/2022).

Musibah gempa Pasaman Barat dan Pasaman adalah derita kita bersama seluruh masyarakat Sumatera Barat. Semoga dunsanak kita tetap kuat dan sabar menerima ujian dari Allah SWT. Kita doakan bersama dunsanak kita yang tertimpah musibah dapat beraktivitas seperti biasa dan kondisi cepat pulih kembali. Amin,” harapnya.

Sementara itu, Bendahara DPC. Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Pesisir Selatan,Armadi, SE juga Ketua Fraksi Persatuan Pembangunan Indonesia, DPRD Pessel, Dapil 5 Kabupaten Pesisir Selatan, terjun langsung serahkan bantuan sembako pada korban gempa Pasaman Barat.

Sambung Armadi, SE, bantuan yang diberikan tersebut sebagai kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban warga yang rumah tinggalnya rusak akibat gempa beberapa minggu yang lalu di Kabupaten Pasaman Barat.

” Kami melihat secara kemanusiaan, pada korban gempa Pasaman Barat, Alhamdullilah saya dapat melihat langsung musibah gempa Pasbar, semoga dunsanak kita tetap kuat dan sabar menerima ujian dari Allah SWT. Kita doakan bersama dunsanak kita yang tertimpah musibah dapat beraktivitas seperti biasa,” ungkap Armadi.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan DPRD Pessel ini menyatakan, jika kondisi daerah yang terkena gempa saat ini masih ada yang menempati tenda – tenda pengungsian. 

Armadi meminta, agar saudara – saudara kita ada di Pasaman Barat  betul-betul bisa memperoleh kebutuhan dasar, terutama keperluan makan dan minum. Tekuknya.( Gv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *